Cara Membuat Purchase Order di microsoft excel

1 Menit Membaca
Purchase Order Adalah dokumen resmi pertama yang dikeluarkan oleh pembeli kepada penjual yang disepakati untuk produk atau layanan dan digunakan untuk mengontrol pembelian produk dan layanan dari pemasok eksternal.

Apa perbedaan antara faktur dan Purchase Order ?


Purchase Order (PO) adalah formulir pemesanan resmi yang diisi oleh pembeli untuk mengkomunikasikan layanan dan produk tertentu yang disetujui pembeli untuk dibeli dari penjual, termasuk deskripsi, jumlah, dan harga. Faktur dibuat oleh penjual untuk menagih klien untuk produk dan layanan. Pesanan pembelian bukanlah tagihan.

Dalam tutorial Cara Membuat Purchase Order di Microsoft Excel yang Keren ini, Anda akan mempelajari cara menggunakan, cara mengelola data excel Interaktif di Excel 2010, Excel 2013, Excel 2016, Excel 2019 atau Office 365 - untuk pengguna Pemula atau Tingkat Lanjut. mari langsung saja ke tutorial Cara Membuat Purchase Order di Microsoft Excel. 


Jangan lupa LIKE, SHARE, COMENT & SUBSCRIBE .

==================================
Buat kalian yang ingin menggunakan jasa kami
bisa hubungi data di bawah ini.

CONNECT WITH US - ADE KARYADI :
- Email : adekaryadi4@gmail.com
- Instagram : adekaryadi
- Facebook : AKvideo29


Baca Juga :