Untuk Mengakses Blog Ini , Harap Aktifkan Javascript Di Dalam Pengaturan Browser.

membuat invoice di excel

Invoice Excel - Bagi pelaku usaha tentu sudah tak asing dengan invoice. Ini merupakan lembar bukti dari sebuah transaksi yang dilakukan antar dua perusahaan atau lebih. Karena merupakan bukti tagihan pembayaran, maka pada invoice setidaknya ada beberapa keterangan yang harus ada seperti identitas perusahaan penagih, nomor invoice, nama dan identitas perusahaan yang ditujukan penagihannya, tanggal pembuatan, nomor Purchase Order (PO), uraian dari tagihan invoice, total biaya, rekening pembayaran, dan tentunya tanda tangan staff terkait.

Invoice sendiri lumrah dibuat menggunakan microsoft excel karena menyangkut perhitungan harga yang harus akurat. Agar lebih jelas, berikut langkah-langkah pembuatan invoice dengan menggunakan microsoft excel.

Baca Juga : Cara Mengurutkan Data

Invoice merupakan dokumen penagihan untuk pembayaran yang dikeluarkan penjual kepada pembeli. invoice juga bisa dijadikan dasar untuk pencatatan tagihan penjual kepada pembeli. disini saya akan membuat tutorial bagaimana cara membuatnya.

Baca juga : Laporan Keuangan Excel

Dalam tutorial ini, Anda akan mempelajari cara menggunakan dan mengelola data excel Interaktif di Excel 2010, Excel 2013, Excel 2016, Excel 2019 atau Office 365 - untuk pengguna Pemula atau Tingkat Lanjut.


Baca Juga :