Nomor Urut otomatis di excel
1 Menit Membaca
Nomor Urut otomatis di excel - Nomor Urut biasanya sering digunakan di data excel ketika kita membuat tabel laporan. Nomor urut ini kita ketik manual sesuai urutan data yang kita input. namun ketika kita ingin sort data / filter data biasanya tidak bisa berurutan. Disini kita akan membahas bagaimana cara membuat Nomor Urut otomatis di excel ketika di Filter. dengan menggunakan bantuan formula excel kita dapat mengoptimalkannya.
Pengertian Microsoft Excel
Microsoft Excel adalah program perangkat lunak lembar bentang terkemuka serta alat analisis dan visualisasi data yang canggih. Microsoft
Baca juga : Cara Membuat Tabel di Excel Untuk Pemula
Tutorial Nomor Urut otomatis di excel
Dalam tutorial Cara Membuat Nomor Urut otomatis ketika di filter di excel ini, Anda akan mempelajari cara menggunakan, cara mengelola data excel Interaktif di Excel 2010, Excel 2013, Excel 2016, Excel 2019 atau Office 365 - untuk pengguna Pemula atau Tingkat Lanjut. mari langsung saja ke tutorial membuat Nomor Urut otomatis di excel ketika di Filter.
Posting Komentar
image quote pre code