Nomor Urut otomatis di excel

1 Menit Membaca


Nomor Urut otomatis di excel - Nomor Urut biasanya sering digunakan di data excel ketika kita membuat tabel laporan. Nomor urut ini kita ketik manual sesuai urutan data yang kita input. namun ketika kita ingin sort data / filter data biasanya tidak bisa berurutan. Disini kita akan membahas bagaimana cara membuat Nomor Urut otomatis di excel ketika di Filter. dengan menggunakan bantuan formula excel kita dapat mengoptimalkannya.

Pengertian Microsoft Excel

Microsoft Excel adalah program perangkat lunak lembar bentang terkemuka serta alat analisis dan visualisasi data yang canggih. Microsoft 


Tutorial Nomor Urut otomatis di excel

Dalam tutorial Cara Membuat Nomor Urut otomatis ketika di filter di excel ini, Anda akan mempelajari cara menggunakan, cara mengelola data excel Interaktif di Excel 2010, Excel 2013, Excel 2016, Excel 2019 atau Office 365 - untuk pengguna Pemula atau Tingkat Lanjut. mari langsung saja ke tutorial membuat Nomor Urut otomatis di excel ketika di Filter. 



Baca Juga :