Dashboard Excel Laporan Gaji Karyawan

1 Menit Membaca

Dashboard excel Laporan Gaji Karyawan

Laporan Gaji Karyawan digunakan untuk pembukuan data pengeluaran gaji pegawai disuatu perusahaan kecil maupun besar. dalam hal ini pendataan laporan gaji karyawan bisa digunakan juga untuk laporan ke atasan langsung. dengan menggunakan Microsoft Excel laporan ini bisa menjadi mudah dan efisien.

Microsoft Excel adalah program perangkat lunak lembar bentang terkemuka serta alat analisis dan visualisasi data yang canggih. Microsoft 

Baca juga : Kwitansi Otomatis di excel

Bagaimana Cara Membuat Laporan Gaji Karyawan ?

untuk membuat Dashboard Excel Laporan Gaji Karyawan sebenarnya cukup mudah. kita bisa menggunakan bantuan Software microsoft excel, yang mana microsoft excel bisa mengolah data, menganalisa dan memvisualisasikan data  secara menarik. ada beberapa hal yang harus disiapkan dalam membuat laporan Penerimaan Siswa Baru ini. 
  • siapkan microsoft excel 
  • Bukti Transaksi Laporan Gaji Karyawan seperti nota dan kwitansi
  • setelah berkas bukti transaksi komplit lalu entry data 
  • lalu tinggal rekapitulasi Laporan Gaji Karyawan

Baca juga : Cara Membuat Membuat Laporan Pemakaian BBM

Tutoral Dashboard Excel Laporan Gaji Karyawan

Berikut tutorial Cara Membuat Laporan Gaji Karyawan di ExcelDalam tutorial Cara Membuat Laporan Gaji Karyawan ini, Anda akan mempelajari cara mengelola data excel secara Interaktif. chanel ini juga anda akan belajar tentang microsoft excel salah satunya yaitu cara membuat laporan keuangan, laporan penjualan, laporan sales, Laporan Bulanan Excel, Membuat dashboard excel,  excel dashboard, Tips Excel, belajar membuat Nota, invoice, PO, Kwitansi, Purchase Order, Surat Salan, Penawaran Harga, data penduduk, surat masuk dan keluar, yang bisa menggunakan Excel 2010, Excel 2013, Excel 2016, Excel 2019 atau Office 365 - untuk pengguna Pemula atau Tingkat Lanjut. untuk selengkapnya bisa kunjungi https://www.youtube.com/adekaryadi



Baca Juga :